ARAH KAMPUS

berbicara mengenai proses pendewasaan demokrasi di tubuh STAIN KERINCI dapat kita lihat dari realita yang terjadi pada keseharian. Salah satu dari hal tersebut adalah dalam merayakan pemilu raya mahasiswa yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 januari 2011 mendatang, yang mana pada pesta dmokrasi ini semua mahasiswa sangat antusias untuk mengikuti dan memantau jalannya proses pendewasaan ini. Hal ini nampak jelas, seperti jejak pendapat yang dilakukan oleh partai demokrasi intelektual muda (PDI-M) bebrapa hari lalu. dari dua kandidat yang diusung oleh enam partai mahasiswa, masing-masing memiliki massa yang terhitung tidak sedikit jumlahnya meski peng-klaim-an massa sudah pasti terjadi. Namun pertanyaan-pertanyaan sumbangpun tak dapat dielakkan, seperti apakah kedua calon yang diusung ini memang benar-benar mampu melakukan perubahan di STAIN KERINCI atau mereka hanya sekedar cari sensasi saja.
partai demokrasi intelektual muda (PDI-M) yang memiliki visi pembaharu, demokratis, intelektual, dan membangun pada taraf pengayaan pola pikir masyarakat mahasiswa di STAIN KERINCI. di samping itu partai ini juga memiliki misi:
1. pembelajaran pola pikir dikalangan mahasiswa
2. mengupayakan terwujudnya demokrasi di STAIN kerinci
3. mewujudkan kebersamaan tanpa sukuisme
4. menjunjung tinggi hak-hak mahasiswa di STAIN KERINCI
5. mengupayakan tumbuhnya mahasiswa yang berjiwa Pembaharu, Demokratis, Intelektual, dan Membangun.

” kampus kita ibarat wanita yang hamil tua, dan kita (mahasiswa) inilah yang akan menjadi bidannya. Si bidan memiliki dua alat yang sangat berperan yaitu; demokrasi dan pembaharuan, nyawa si wanita ada di tangan kita dan setan kampus siap untuk menggagalkan proses persalinan ini. Ingat sabda Bung Karno: “bangsa indonesia tentukan sendiri jalan demokrasimu!”

PDI-M NOMOR URUT 6

Pos ini dipublikasikan di politik, politik kampus, psikologi remaja, standar nasional pendidikan dan tag , , . Tandai permalink.

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar atau Jempol Manisnya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s